<<-----JAGALAH HIDUPMU <<---- SEBELUM DATANG WAKTU MATIMU <<-----
<<-----TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA <<---- JADIKANLAH HARI INI DAN HARI ESOK LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN <<-----

Laman

Jumat, 08 Juli 2011

Begitu pentingkah keberadaan barang barang elektronik dalam kehidupan kita sehari hari

Hubungan antara manusia dan elektronik bagaikan dua sejoli, yang tak mungkin dapat dipisahkan lagi antara keduanya, sebagai perumpamaan kalau boleh ku ibaratkan antara rama dan sinta, antara romy dan yuli, bagaikan sang kekasih yang lengket kayak perangko.
Aku sendiri juga tak habis pikir kenapa kok bisa begitu,ahi...hi... hi... hi... hi...bingung ya?..aku sendiri juga bingung kok, maksud saya begini sobat, sebagai contoh kecil-kecilan nih,waktu ku buat postingan ini,tanpa adanya perantara media elektronik tak mungkin postingan yang saya ketik ini sampai pada halaman blog.Tapi tidak hanya itu saja masih banyak kegiatan dan aktifitas yang kita lakukan sehari-hari yang berkaitan erat dengan yang namanya elektronika,misalnya saja:
  1. Kita mulai dari tidur,orang tidur tiap hari rata-rata paling enggak menyalahkan kipas angin atau menghidupkan ac sebagai pendingin ruangan agar udara dalam ruangan tersebut tidak menjadi pengap.
  2. Habis tidur kita mandi,waktu kita mandi saja, air yang kita gunakan untuk mandi asalnya dari dalam tanah, air bisa masuk ke bak mandi itupun karena adanya sanyo,dan sanyo itu sendiri termasuk perangkat elektronik.
  3. Sehabis mandi makan dulu,setelah itu kita berangkat kerja, didalam perjalanan menuju tempat kerja inipun kita masih membutuhkan keberadaan elektroik,misalnya pada perempatan jalan raya,disitu pasti kita temui rangkaian elektronik yang sering kita sebut dengan sebutan lampu merah. Nah!...sobat apa jadinya bila diperempatan jalan raya yang cukup besar,tanpa dipasang lampu merah atau katakakanlah seumpama lampu merah tersebut rusak permanen atau rusak mendadak apa jadinya,pasti semua lalu lintas diperempatan jalan tersebut akan amburadul dan akan rawan terjadi kecelakaan.
  4. Sampai sampai ditempat kita kerjapun, aktifitas yang kita lakukan didalam kantor misalnya, kita masih membutuhkan peralatan elektronik juga, misalnya: handpone sebagai alat penghubung antara anda dengan yang ada dirumah, komputer,printer,telepon.mesin fax dan masih banyak yang lain yang belum saya sebut.
  5. Di dalam perjalanan pulang kerjapun demikian, jika pulang kerja kita terlalu malam dikarenakan kerja lembur, maka dalam perjalanan kita akan gelap gulita, jika tidak ada penerangan lampu. Nah!.. disini kita lagi lagi pasti membutuhkan yang namanya perangkat elektro, misalnya: lampu penerangan jalan dan lampu dari kendaraan kita sendiri.
  6. Sesampainya kita dirumah habis dari pulang kerja tubuh kita terasa capek,letih dan pikiran kita kadang terasa tegang, karena masalah pekerjaan yang belum terselesaikian 100%, nah!..disini kita butuh istirahat, refresing bersama keluarga dengan mencari hiburan dengan mendengarkan alunan musik atau nonton televisi misalnya, nah!, disini kita memakai lagi yang namanya perangkat elektronik.Habis nonton siaran televisi mata kita terasa mengantuk dan kita pergi ke kamar tidur, apa yang kita lakukan disana?....tentunya kita tidur lagi ( kembali ke no: 1 lagi ), begitulah seterusnya menurut perputaran waktu.
Jadi dengan membaca uraian di atas dari awal sampai akhir,akhirnya kita dapat menyimpulkan, bahwa kehidupan kita sehari hari dalam menjalan aktifitas selama 24 jam,dari pagi sampai sore dari sore sampai pagi lagi, semua aktifitas yang kita kerjakan tak lepas dari yang namanya elektronik. Dengan kesimpulan itulah para sobat saya berniat membuat postingan ini.
Dan akhirnya sampai disini dulu cuap cuap saya,lain kali ku sambung lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Listen on Online Radio Box! Prambors FM Prambors FM

Mau putar vidio musik / Mp3 musik di sini tempatnya